Review : ❣ Wet n Wild Megalast Lip Color Swatches (Just Peachy, Coral-ine, Wine Room, Spiked With Rum and Cherry Bomb) ❣

04.28

Halo semuanya...

Mumpung masih masuk nih tanggalnya (telat-telat dikit kan gak papa yah? heheh) 

Selamat Natal bagi yang merayakan
dan
Tahun baru untuk semuanyaaaa... 
Semoga setiap resolusi, doa dan harapan 
bisa terkabulkan sesegera mungkin. 
≧◠ᴥ◠≦

Nah kalau aku sendiri apa nih resolusi tahun 2016? Pasti nggak terkabul deh, karena resolusiku pengen bisa makan tanpa naikin timbangan hahaha... Hayo loh... (ㆆ_ㆆ) Lanjut ke review yakk.. Yup, masih soal lipstik semi-matte sejuta umat yang murah meriah dan kualitas yang kece. Berhubung beberapa waktu lalu aku udah kupas detailnya soal wet n wild ini (detilnya kamu bisa cek disini) dan juga swatch si bare it all yang aku dapat secara free dari website yucoba.in sekarang aku cuma mau kasih lihat swatch2 wet n wild ku yang lainnya. Kebetulan sebelum dapat free bare it all itu aku sudah beli beberapa swatch sebelumnya dan naksir 2 swatch lagi (OMG, bakal kapan habisnya naksir lipstik terus) heheheh. So, let's check it out...

Inilah penampakan koleksi wnw ku except si bare it all yah

Untuk harga dan kualitas serta klaim juga pendapatku soal si imut ini sudah aku jelasin sedetil-detilnya yah dipostingan yang INI

Note : yang ngga ada stickernya itu shade Spiked With Rum (waktu datang sudah begitu modelnya)
Shade : Spiked With Rum, Wine Room, Coral-ine, Cherry Bomb, Just Peachy

Packagingnya yang simple dengan tutup bening dari plastik 
shade dari kiri kekanan : Spiked With Rum, Wine Room, Coral-ine, Cherry Bomb, Just Peachy)

Penampakan waktu dibuka 
shade kiri kekanan : Spiked With Rum, Wine Room, Coral-ine, Cherry Bomb, Just Peachy

Shade : Spiked With Rum, Wine Room, Coral-ine, Cherry Bomb, Just Peachy

Swatch di tangan dari atas : Spiked With Rum, Wine Room, Coral-ine, Cherry Bomb, Just Peachy

Spiked With Rum

Wine Room

Coral-ine

Cherry Bomb

Just Peachy

Cantik-cantik kan? wishlistku shade carrot gold sama rose bud, 2 shade ini juga favorit banyak orang loh. entah kapan akan kebeli karena yang ada dirumah aja ngga habis-habis >.<
Ini pertama kalinya aku bikin postingan dengan sedikit tulisan, rasanya jadi aneh karena ngga bisa bawel-bawel dipanjang-panjangin hahaha. Sudah dulu ya, aku mau lanjutin liburanku hehehe (baca: duduk-duduk manis dan santai dirumah \ (•◡•) / )

Bonus 

Terima kasih sudah mampir
Sha, 




You Might Also Like

8 komentar

  1. Swatch di bibir gimana dear, bikin kering gak.. Pengen coba lipstick ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kering kok.. semi matte dan tahan 4 jam an lah dibibir.. ada sih postingan yang khusus bahas kualitasnya. tapi aku ga swatches warna2 ini d bibir hehehe >< Coba deh, nggak rugi mbak. yang ada nagih nanti :p

      Hapus
  2. diriku juga ounya bare it all, sayang jatuh nya pucat kayak abis nonton film horor :(.
    dlu mau beli yang spiked with RUm tapi berhbung doi laris, jadi gak pernah dapet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Bare it all di aku agak pink2 kaleeem gitu. pas banget sama tone kulitku. Spiked with rumnya emang cakeeep, masa kehabisan mulu? soalnya sering liat di shoppe. aku malah ga cocok yg warna gonjreng2 macam coraline *atau ga pede kali ya*

      Hapus
  3. Gak pernah cobain lipsticknya wet n wild deh, susah dapetinnya, cuma pernah dapetin eyebrow powdernya aja, dan sukaaaa banget. Ini merek kan animal cruelty free, jadi demen gitu pakainya, sayang gak ada kirim2 ke Indonesia, coba kalau melayani kirim2 ke Indonesia gitu, pasti hepi banget, gak perlu nunggu2 olshop yang terkadang walau udah DP eh tau2 barangnya dikasi ke orang lain T^T

    BTW say, blogmu gak ada GFCnya ya? Pasang duong~ Biar bisa ku follow hehehe~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nggak salah sekarang uda ada distributor resminya gituh. jadi bisa order via website resminya kalau g salah. kalau enggak ya wajib PO lah ke seller. untung aku tipe yang sabaaaar bener disuruh PO. kadang sampe lupa tau2 ada paket ._.

      e iya.. aku lagi belajaran utak atik blog nih banyak yang masih blom bisa di klik >< aku pasang dlu disidebar.

      Hapus
    2. Ada, tapi gak lengkap bok barangnya, kebanyakan barang lama juga.

      Nanti kabarin aku ya kalau udah dipasang <3333

      Hapus
    3. geeez barusan aku buka malah undermaintenance wahahahah. ah payah ni, beli via onlen shop ready banyak sih kayak tokopedia atau shoppe gitu. nanti kalau pas ngeliat dan inget aku sodorin linknya ke kamu heheheh

      Hapus

Blog Stat