Review : ❣ Wet n Wild Megalast Lip Color Bare It All ft. yukcoba.in ❣

03.56

Halo cantik....

Baru beberapa hari enggak nulis karena sedikit kesibukan dan "ehem" liburan hehehe, bikin aku lumayan nggak mood mandangin layar komputer. eh, kok tau2 ada petugas JNE yang dateng ngirimin paketanku. Pas dicek, baru inget sempet dapet free lipstick buat di review dari yukcoba.in (❛‿❛✿̶̥̥) happy banget deh rasanya, sapa cobaaak yang nggak doyan geratisan? apalagi penggila gincu macam sayah hahahaha *senyum kemenangan ala2 sin-chan*

Sebelum mulai reviewnya aku mau bahas soal yukcoba.in itu apa sih? yukcoba.in adalah website yang mempersilahkan anggotanya untuk ikutan mencoba barang-barang tertentu secara free/gratis. aku ulang lagi

GRA.....TIS..... 

Nah loh, udah mulai ijo nggak matanya? Nah, karena nggak mungkin memberi semua calon reviewernya jadi dapetnya random nih guys. kalau pas hoki ya bisa jadi salah satu reviewer dan dikirimin barangnya kalau enggak, ya jangan menyerah dan coba lagi xixixi *evil smile*.

Nggak cuma berbentuk lipstik aja loh guys, ada berbagai macam barang lainnya, mulai dari produk kecantikan, produk bayi, makanan dan lain-lain. cek sendiri deh websitenya di yukcoba.in (>‿♥) Okeh, lanjut ke reviewnya yah...

Ini dia Wet n Wild Megalast Lip Color shade Bare It All


Intro Product


Wet n Wild adalah brand yang sudah cukup populer dikalangan blogger dan beauty, brand asal Lost Angeles - California ini memberikan kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka juga mengklaim produknya cruelty-free yang mana tidak menggunakan hewan sebagai tempat uji coba produk mereka. Cocok banget buat kamu-kamu pecinta hewan, pasti sedih kan liat berita belakangan ini soal mirisnya keadaan hewan-hewan yang dijadikan ujicoba obat dan kosmetik ಥ_ಥ

Produk ini memiliki berbagai macam jenis mulai dari lipstik, lipgloss, eyeshadow dan berbagai macam lainnya. Harganya yang tergolong murah dan aman untuk kantong menjadikan produk ini favorit dikalangan beauties ❁◕ ‿ ◕❁. Nah, berhubung saya mendapatkan seri megalast lip color ini. Jadi saya mau kupas tuntas soal si megalast ini. 

Megalast adalah salah satu best sellernya Wet n Wild nih guys, biasanya aku lebih suka nyebutnya WNW gitu biar praktis. Seri ini adalah seri mattenya yang diklaim nggak bikin kering. Hmm... matte tapi nggak kering itu kayak gimana sih? Jadi makin penasaran kan? Warnanya sendiri bervariasi mulai dari Nude hingga Bold. Harganya? Sangat murah! Blognya mencantumkan $1,99/lipstick yang kalau di Indonesia berkisar antara 45.000 - 60.000 rupiah saja. 


Lihat deh, warna-warnanya kece-kece banget kan? Setiap warna dari Wet n Wild memiliki nama sendiri-sendiri disertai dengan nomor yang loncat-loncatan dan ngga berurutan, yang sampai sekarang saya masih belum nemu maksud nomor-nomor itu selain buat penanda warna dan kenapa loncat-loncat begitu. sudahlah, lupakan soal nomor ya. 

Saya sempat ngincer beberapa warna nih sebelum dikirimin si Bare It All sama tim yukcoba.in (≧◡≦) Lihat warna-warna kece gitu siapa yang nggak tergoda buat beli? apalagi harganya cukup bikin nyaman. Kalau bisa mau deh dapet semua koleksi warnanya hahahaha (─‿‿─)

Ini dia penampakan di website yukcoba.in yang aku ikutin. Buruan join deh jadi membernya, sapa tau ikutan juga jadi salah satu reviewernya heheheh..


Lanjut yaah... diwebsite yang aku ikutin si bare it all ini warnanya cenderung kecoklatan, awalnya aku pikir aku akan kliatan pucat nih misalkan dapet, tapi sewaktu barangnya udah ditangan. Beda banget deh sama yang aku bayangin. warnanya kece dan cantik banget deh. 


Dibungkus dengan packaging warna hitam dan tutup berwarna bening dengan tulisan brandnya wet n wild, simple tapi nggak membosankan menurutku. dan warnanya sedikit ada hint merah difotoku. Berbeda banget kan sama foto yang ada diwebsitenya?


Bulletnya yang sedikit keluar dari packagingnya adalah nilai minus buatku, karena setiap mau nutup atau buka lipstik ini mesti ada messy-dramanya gitu. itu tuh tempelan-tempelan lipstick di tutupnya ͼ(ݓ_ݓ)ͽ


Nih, lebih deket lagi. bulletnya sudah mentok nggak mau tenggelem lagi dari itu. dari sananya memang sudah dibuat demikian. Tapi menurutku itu yang bikin tampilan lipstiknya jadi berantakan dan kotor kalau engga ati-ati.


Dibagian belakang tertulis nama shade beserta nomornya dan juga komposisi berat produknya. 3,3 gramm cukup banyak untuk ukuran sebuah lipstick, entah kapan habis hehehe... 乂⍲‿⍲乂 terlihatkan waktu saya keluarkan semua bulletnya. saya ragu mampu menghabiskannya dalam waktu yang cepat. Berhubung ini diklaim sebagai matte lipstik jadi kupikir teksturnya bakar keset ala-ala lipstik matte lainnya, eh ternyata ngga sekeset itu. Mudah sekali waktu diapply dibibir, ringan dan hasilnya menurutku lebih ke semi-matte deh, mungkin ini yang dimaksud ngga bikin kering tadi.


Ini swatchnya... seperti yang aku bilangkan? sama sekali engga secoklat yang kubayangkan. bahkan jatuhnya pink diaku dengan sedikit peach tapi karena pencahayaanku yang kurang jago yang terlihat hanya pinknya saja. Di kondisi realnya lebih kewarna coklat peach yang kalem banget.

Claim~



Gambar ini saya ambil langsung dari websitenya wet n wild yang USA ya. 
  • Awet digunakan selama 4 jam dan memberikan hasil semi matte cream finish.
  • Partikel Hyaluronicnya membuat lipstik ini longlastik dibibir.
  • Ekslusive polymernya membuat bibirmu lembut dan plump/penuh.
  • Ekstrak tumbuhan laut Q10 dan vitamin A&E nya membantu melembutkan bibir.
  • Pemenang Allure Best of Beauty Award!

Lets Try...

Indoor

Oleskan kebibir seperti kita biasa menggunakan lipstik. Boleh ditap-tap atau di gosok sesuai kemauan. Kalau aku pribadi biasanya suka tap-tap bibir karena menurutku hasilnya akan jauh lebih awet dan nggak menggumpal lipsticknya dibibir. 

Outdoor
Cantik banget kan? walaupun shadenya Bare It All, tapi dibibirku jatuhnya peach ke pink-pinkan. Hampir persis seperti bibir asli jadi oke banget buat daily look kamu yang mau kliatan fresh dengan bibir natural.

Conclusion~

Sesuai dengan klaimnya
  • Awet digunakan selama 4 jam dan memberikan hasil semi matte cream finish? 
Yap, bahkan aku merasa lebih dari 4 jam masih meninggal stain gitu.
  • Partikel Hyaluronicnya membuat lipstik ini longlastik dibibir? 
Entahlah ya, karena sepengetahuan aku hyaluronic itu salah satu jenis ingredients yang memberi efek lembab dikulit.
  • Ekslusive polymernya membuat bibirmu lembut dan plump/penuh? 
Nggak terlalu keliatan plump juga sih hehehe, jujur aku pribadi ngga terlalu suka sama bentuk bibir yang plump dan penuh walaupun banyak yg bilang bibir plump lambang keseksian. %ᵕ‿‿ᵕ%
  • Ekstrak tumbuhan laut Q10 dan vitamin A&E nya membantu melembutkan bibir? 
Yap, aku merasa memang lembut dan nggak kering setelah menggunakan lipstick ini beberapa jam. 

Pros ~ (っ◕‿◕)っ ♥

  • Murah.
  • Nggak bikin kering.
  • Aweeettttttt *paling penting dari yang terpenting hehehe*
  • Warnanya cantik dan lembut dibibir.
  • Sama sekali nggak berat sewaktu diapply kebibir.

Cons ~ ಥ_ಥ

  • Packagingnya bikin sedikit messy-drama :(
Where to buy?
Kamu bisa kunjungin websitenya di http://www.wetnwild.co.id/ 
untuk caritahu dimana produk ini dijual secara offline :)

Terima kasih sudah mampir
Sha,

You Might Also Like

2 komentar

  1. ini salah satu lipstick gagal di aku:( akubkira hasilnya bakal nude gimanaa gitu tapi malah dusty pink yang bikin aku kucel! derita bibir hitam sih jadi rada tricky nyari lipstick nude

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. bener banget! susah nyari lipen nude pas kalo bibirnya item. sampe sekarang aku belom dapet yang klik dihati.

      iya ini cenderung ngepink. kalo pas muka cerahan ya bagusss.. kalo pas kliatan dull duh, warnanya malah makin kusem muka.

      Hapus

Blog Stat