Review : ❣ Vienna 'Man' Peel Off Face Mask ❣

03.02

Haluoooo...

Pasti ada yang bertanya-tanya kenapa aku ngereview 'men' mask? Pffft... ≧◉ᴥ◉≦... ok, jadi kebetulan aku mupeng mask ini udah lama. Karena denger-denger memang super banget buat cabut-cabut(?) komedo bahkan buat kamu yang ngerasa...

"aku tuh sama sekali g ada komedo, g kliatan iniii..." 
"Yang bener? kamu perlu coba peel off mask ini"
"..........................."

Aku terdiam waktu seseorang mereview singkat tentang peel off mask ini, padahal dia selalu punya kulit sehat dan wow menurutku ._. Apalagi ini merk lokal, yang pasti bakal gampang ditemuin kan? begitu pikirku, tapi salah! walaupun lokal ini susah ditemuin dikotaku hikshiks.. (╥︣﹏᷅╥) Kabarnya selalu ada stok diguardian terdekat tapi saat kesana 2-3 kali mask ini nggak pernah keliatan.

Sampai akhirnya, sohib dari jaman SMP *korban curhatan produk2 yang susah dicari* inget kalau aku pengen banget icip mask ini dan kebetulan juga dia pas jalan nemu! happy? PASTI. Tapi hidup itu nggak selalu indah deh, karena ternyata cuma ada yang MEN bukan yang WOMAN ( ◡́.◡̀) fuuuh...

Rasanya hati ini hancuur, lebuuur....
...... (ㆆ_ㆆ) SKIPPP!

Yasudah deh, aku oke in aja. Mumpung ada yang mau beliin. kupikir nggak papa deh buat cowok sekalipun yang penting nampol dan murah. Another excuse lalala...

"Kebanyakan cerita, kapan reviewnya?" 
".........................." 

Baiklah...
Kuperkenalkan, Vienne Peel Off  Face Mask With Mud and Ginko Biloba. Ada gambar cowok ganteng lagi maskeran tuh dibagian depan packagingnya. Dari websitenya memang cuma ada kemasan 'mirip' sample begini. Dan aku baru sadar pas lagi nulis review ini, ternyata vienna bisa dibeli secara online bok... dan disana lebih lengkap. Payah banget kan? sama sekali nggak kepikiran buat googling sebelumnya. ( ˘︹˘ )

disini ʕ•́ᴥ•̀ʔっ VIENNA SHOP

Bagian belakangnya tertulis claim produknya, Cara pemakaian dan Ingredients Produknya. Beberapa simbol kecil dibawah dan Alamat perusahaan serta Registered Trademarknya. Isinya cukup banyak menurutku 15 ml, yang nggak bisa habis dalam sekali pemakaian.

Sayangnya, seperti yang kubilang diawal produk ini cuma ada packaging begini aja, nggak ada yang lebih besar lagi ukurannya. Dan menurutku packaging begini nggak enak banget buat disimpen kalau masih ada sisa. 15 ml itu cukup banyak untuk muka mungilku inihh.. ٩(˘◡˘ ) #ditabokpanci

2 Ingredients utama yang jadi sorotan disini adalah Mud *Yeaaaaaaay...* dan Ginkgo Biloba. Secara aku ini penggemar masker berbau mud atau clay fufufu... Sudah aku posting sebelumnya Mud dipercaya mampu mengangkat kotoran dari pori-pori terdalam dan mengontrol sebum.

Ginkgo Biloba untuk perawatan wajah punya banyak banget fungsi, misalnya sebagai

  • Anti-Oksidan
  • Anti-Inflammatory
  • Mengatasi Hiperpigmentasi dan vitiligo
  • Anti-Aging

Claimnya, cara pemakaian dan ingredientsnya
Claimnya :

  • Kulit lebih bersih.
  • Membantu mengurangi sebum.

Cara pemakaian :

  • Oleskan pada wajah yang bersih.
  • Diamkan 15-20 menit.
  • Angkat dengan cara ditarik.
  • Jangan digunakan pada kulit bermasalah *misalnya kulit terluka atau jerawat yang sedang membengkak*

Alamat perusahaan pembuatnya dan registered trademarknya ditulis lengkap di pojok kiri bawah bagian belakang produck.
Dan yang ini bikin aku lebih suka lagi karena, produk ini free cruelty jadi sama sekali tidak dilakukan pengetesan pada hewan. (ɔ◔‿◔)ɔ ♥

Teksturnya seperti peel off normal lainnya, berwarna hitam dan lengket. *iyalah, kalau peel off g lengket entar gimana cabut komedonya?* Mirip banget sama oli motor bekas (─‿‿─)

Aromanya, nggak wangi tapi agak aneh. Aku kurang bisa mastiin lebih mirip apa, tapi nggak seaneh bau oli bekas kok walaupun tampilannya sama hahahah... ٩(˘◡˘)۶

Ini setelah aku baur-baurkan ditangan lalu didiamkan sekitar 5 menitan dan masih keliatan basahkan. Sebenernya pas kuoles-oles ini ditanganku ada sisa-sisa swatch lipstik matte-ku trus aku timpa pake peel off mask aja.

Penampilannya yang 'eww' banget ini, sekilas bikin males mau oles dimuka, tapi kalau keinget reviewnya akhirnya ditemplok-kanlah(?) kemuka juga hahahah...


NAAAAAAH... 
eyy capslock!... ⁀⊙﹏☉⁀

Naaah...
Akhirnya kering juga dan butuh waktu 30 menit untuk mau kering. (¬‿¬) sama sekali berbeda sama petunjuk pemakaian. Mungkin karena teksturnya yang agak aneh jadi membutuhkan waktu lebih lama untuk kering *soalnya menurutku teksturnya sedikit lebih cair daripada sulwashoo peel off ku* 

Bisa dilihat ada bekas-bekas swatch lipstikku dibaliknya, dari foto keliatan bagian luar masker masih kelihatan glossy. Yang kalau disentuh baru berasa kalau sebenernya udah kering maskernya.

TIME TO PEEL OFF... 
eyy....! ⁀⊙﹏☉⁀

Ini diaaa... foto setelah aku angkat maskernya. Bisa dilihat ada warna-warna lipstik yang tadi kujelaskan ikut keangkat sama maskernya. 

Dan ini foto bekas masker dari wajahku hahahags...
Mirip ama keresek hitam ya? Oh abaikan...

Conclusion ✍(◔◡◔)

And you know what? Masker ini bener-bener bekerja sesuai review someone yang tadi bikin aku penasaran loh. Komedo kecil-kecil dan super halus benar-benar kecabut! Ah sebelnya, aku pengen banget memperjelas gambarnya tapi sayangnya susah banget ngambil gambar komedo-komedo yang kecabut itu. Semoga semuanya bisa keliatan titik-titik putih kecil di sisa masker itu. 

Sayangnya, agak sakit waktu dicabut peel off masknya (╥︣﹏᷅╥) Bisa jadi karena ini kan untuk MEN, dan kulit laki-laki cenderung lebih tebal dibanding kulit perempuan. Jadi memang didesain agak sakit hahahags... Next, aku akan coba yang untuk cewenya buat perbandingan sakitnya(?).

Kulit agak kering, terutama bagian hidung sama sekali ngga terasa ada minyak. Bisa diakalin dengan menggunakan moisturizer setelahnya. Dan berasa lebih halus aja, mungkin karena efek komedonya kecabut semua kali yaaa...

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Pros 

  • Efektif  untuk komedo.
  • Kulit lebih halus.
  • Murah.
  • Hidup produk lokaaal .
  • Menyediakan toko online.

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Cons


  • Susah dicari dikotaku.
  • Packaging minus!
  • Agak sakit waktu dicabut.
  • Butuh waktu lebih lama untuk kering.
Repurchase? YES! kali ini yang untuk ceweknya ajah.

BONUS~

Terima kasih sudah mampir.
Sha, 






You Might Also Like

10 komentar

  1. Akhirnya ada yang ngereview XD aku juga kesulitan beli ini di kotaku, adanya yang buat laki, aku takut terlalu keras jadi gak beli hahaha...

    Beli online mahal di ongkir bok, kecil begono XD aku pikir tadinya besar kayak sheet masknya etude gitu bungkusnya, gak taunya ya bok, kecil nian, tertipu gambar di inet mah eike XDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah kadung penasaraaaan dari lama sih. emang agak sakit pas nariknya doank sih. mungkin karena ini buat cowok cuma g tau juga belom pernah icip yg buat cewe. ho oh mahal ongkir kalo cuma beli sebiji. ngefeeeeek loooooh XD

      Hapus
    2. Seingetku semua masker peel off emang sakit XDDD~ Terutama kalau kena rambut2 tipis di dahi itu, wah neraka #halah

      Hapus
    3. ini mirip nose pack loh soalnya aku pernah pake nosepacknya the faceshop semuka dan itu SAKIT! lebih sakit dari ini sih tapi. masih sakit nosepacknya the faceshop. wakakkaka beneeer banget. neraka dunia...

      Hapus
    4. Seriusan? XD berarti mendingan ini duong? XD Duh nanti kalau ketemu lagi aku pasti beli deh, walau punyanya yang cowok, aku rela pakainya XD

      Hapus
    5. yapp.. selamat mencobaa. murah ini.. g rugi kok icip2 hahahah....

      Hapus
  2. What? For men? Hihihii no comment :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. pffftt... hahahahaha
      daku juga mau gimana gitu makenya. tapiii dipake aja kadung penisirin mihihihi..
      gapapalah akukan setrong ᕙ(`▿´)ᕗ

      Hapus
  3. Balasan
    1. boleh dicobaaaa wkawkakw.. ini aku nekat loh pffft >.<

      Hapus

Blog Stat