First Impression : ❣ Secret of Seaweed by Gizi Super Cream Indonesia ❣

01.54

Follow my blog with Bloglovin
Haii... haii...

Sehat?
Mood gimana mood? Baikkah? *ditemplok sendal sama yang lagi senewen* hihihi...

Ok deh, nggak perlu ngebicarain mood karena mood perempuan suka swiiing kekanan terus swiiing kekiri. Ngayun-ngayun ga jelas, tar ada yang mancing emosi malah makan orang deh. #ehh

Biasanya kalau mood lagi nggak asik gini aku sukanya baca-baca review skincare atau kosmetik hahaha... Makanya yuk kita ngobrolin skincare aja daripada senewen. ٩(˘◡˘)۶


GIZI SUPER CREAM INDONESIA


Sudah pada kenal kan kaan kaaaan? 
Masa iya belom kenal sih? 
Ibuku aja kenal masa kamu enggak?
Nggak percaya cek nih...
Jadi ternyata Gizi Super Cream ini sudah ada dari jaman dahulu kala, dan kata ibuku emang terkenal bagus hasilnya dikulit. Dan dulu ibuku juga sempet pakai sampai akhirnya cream ini langka dan susah dicari. ( ˘︹˘ ) Kalau nggak salah tuh dulu packagingnya berbentuk jar gitu, dan sekarang kemasannya sudah lebih enak dalam bentuk tube, selain lebih higienis menurutku juga lebih oke buat dibawa kemana-mana.

Mau coba juga? tenang aja, sekarang cream ini sudah dijual dibanyak tempat dan mudah banget dicarinya. Atau kamu bisa juga cek diwebsitenya untuk membeli secara online.

"Dimana?"
"Disini" ʕ•́ᴥ•̀ʔっ http://www.giziindonesia.co.id/

Sejujurnya, aku tuh sudah lama banget ngeliatin ini cream ini heboh dimana-mana. Penasaranku dijawab baik sama Gizi Indonesia lalu mendaratlah 1 paket lengkap.

Gizi Super Cream adalah cream asli buatan Indonesia yang berbahan dasar rumput laut indonesia dilengkapi sama bahan-bahan alami lainnya. Karena produk buatan asli Indonesia, jadi bisa dipastikan cocok banget untuk kulit wanita Indonesia. Jadi para wanita Indonesia nggak perlu khawatir lagi soal perawatan kulit dan wajah yang sehat alami. Pokoknya serba Indonesia banget deh ♥

Apa sih keunggulannya?

Gizi punya 4H

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Herbal


Gizi Super Cream dilengkapi dengan 7 bahan alami termasuk bahan dasar yang aku sebutin diawal tadi tuh, Yap right! rumput laut. Rumput laut adalah salah satu unggulan negara kita nih guys, yang nggak cuma enak untuk dimakan tapi juga oke untuk perawatan kulit.

Sumber
Kenapa?
Karena kandungan polifenol dan karotenoid pada rumput laut berfungsi sebagai antioksidan. Jaman sekarang gitu yah, debu dan asap kendaraan juga asap-asap lainnya (─‿‿─) bisa banget bikin kulit mengalami penuaan dini.

Masa umur 20an udah keriputan? *tepokjidat*
Nggak mau kan?

Jadi perlu banget antioksidan untuk menetralkan radikal bebas dan mengurangi kerusakan sel-sel kulit. Dan yang lebih keren lagi, antioksidan poten dari rumput laut ini juga bisa menghambat penetrasi sinar UV.

Cuma rumput laut aja?
Enggak dooooonk...

Masih ada bahan pendukung lainnya seperti Bligo, Beras, Jeruk Nipis, Lidah Buaya, Kedelai dan Pepaya. Keenam bahan-bahan ini juga nggak kalah bagusnya loh sama rumput laut.

Sumber

  • Lidah Buaya untuk menjaga kelembapan kulit dan merangsang pembentukan kolagen.
  • Beras sebagai UV Protection, menghambat pembentukan melanin dan mencegah flek hitam.
  • Kacang kedelai mengurangi flek hitam akibat penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit.
  • Bligo mengurangi peradangan akibat jerawat.
  • Jeruk Nipis mencegah iritasi dan kerutan diarea mata. Meregenerasi kulit dan membuat kulit tampak berkilau.
  • Pepaya mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit dan mampu mencerahkan kulit.

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Hitech


Gizi Super Cream yang baru ini menggunakan Nano-Technologi dalam proses pembuatannya, jadi creamnya dapat dengan mudah meresap dan menutrisi kulit tapi nggak menghilangkan fungsi dari bahan-bahan herbal yang tadi kusebutkan. Plus No Animal Testing lagi!

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Heritage

Seperti yang uda aku senggol tadi sedikit, ibuku dulu pemakai Gizi Super Cream ini. Waktu itu Gizi masih bernama Gizi Cosmetics. Cek ajah nih penampakan packagingnya dilengkapi dengan simbol Best Quality Since 1972.


Kalau diitung-itung sudah 40 tahun lebih cream ini bertahan. Masa sih kamu masih meragukan kehebatannya hahahaha.... ( ◡́.◡̀) *LOH? bahas cream apa superman?* 

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Halal

Nah ini nih yang paling penting buat dibahas, terutama untuk wanita muslim indonesia.

Halal nggak sist?
Halal dooonk....

Untuk memastikan keamanan produk untuk semua kalangan, PT. Gizi Indonesia sudah menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Ehh.. ehh... Harusnya Gizi bikin H kelima nih \ (•◡•) /
Loh apa tuh?
HEBAT! hahahaha.... #dilemparpentungan


Kenapa hebat? Karena bahan-bahannya sudah dijamin alami banget loh. Tuh liat, tanpa bahan-bahan kimia seperti silicone, Paraben, Hydroquinon, Mineral Oil dan Colorant. 

HEBATKAAAN? ᕙ(`▿´)ᕗ

Soal packaging udah, 4H-nya juga udah malah bonus H nya hahahaha...
Cusss.. kita bahas produknya.


Varian Produk Gizi ini ada 3 Macam yaitu :
  • Foam
  • Cream with SPF for day
  • Cream non SPF for night

Penampakan belakangnya

Dari atas : Cream non SPF, Cream With SPF, Foam.
Tekstur
Nah ini dia penampakan cream dan foamnya. Cream non SPF cenderung lebih 'cream' transparant warnanya dibandingkan dengan yang berspf. Mungkin karena SPF nya bikin sedikit lebih putih warnanya *tebakan beauty blogger amatiran* ahahahah....

Foamnya bertekstur seperti gel tapi busanya cukup banyak juga. Hemat bangetlah makenya dikit bisa jadi semuka. *PELIT*

Aroma
Wanginya tuh wangi(??) heheheh... jadi emang wanginya enak banget kok, Calming gitu, nggak terlalu wangi yang nyenggrak(?) idung gitu deh. Malah kata ibuku sama adeku mirip2 wangi sayur sop. Entah idung siapa yang benar dan siapa yang salah. Tanyakan pada pohon bambu yang bergoyang...

Wanginya nggak strong tapi kerasa pas dioles kemuka, aku juga nggak pernah cium wangi-wangi begini sebelumnya. Mungkin karena bahannya yang alami itu tadi ya kesannya kayak seger-seger gimana gitu.

Harga
Jangan ditanyaaaa.... MURCE! MUrah CEkaliiiii...
Cek deh websitenya, sudah lengkap sama harganya juga. Atau cuss ke minimarket terdekat, sudah nongol dimana-mana.

Atas : Non SPF
Bawah : With SPF
Setelah Foamnya aku hapus trus aku ratakan kedua creamnya. Keliatan kalau cream yang berSPF meninggalkan sedikit whitecast, tuh kan bener efek spfnya nih. Cream berSPF ini cenderung lebih matte hasilnya, lebih oke dipakai siang hari plus SPF nya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV.

Sedang yang nonSPF lebih light gitu dan langsung meresap tapi menghasilkan efek sedikit glowing. Kayaknya yang ini lebih oke buat malam hari ya, kan nggak asik siang-siang agak kilap-kilap gitu. E.. tapi seleraku mending matte sih buat siang hahaha....

Conclusion ✍(◔◡◔)

  • Foamnya enak, nggak kering dan nggak licin juga. Paslah menurutku.
  • Wangi ketiganya calming banget, nggak terlalu ngganggu malah seger rasanya.
  • Creamnya nggak bikin jerawatku makin heboh juga. Thanks God, aku cocok berarti. Nggak maukan pake produk malah bikin breakout parah.
  • MURAAAAAH! *wajib heboh kalau yang ini hahaha* soalnya aku paling demen yang murah-murah begini. 
  • Sudah ada yg berSPF jadi aman untuk dipakai keluar melawan sang surya(????) hahah... tapi sedikit agak susah diblend dibandingkan yang non SPF. Hasilnya matte, jadi cocok buat moisturizer sebelum make up terutama buat oily skin. 

Nah...
Mau punya kulit sehat dengan bahan alami?
Gizi Super Cream mempersembahkan terbaik dari alam Indonesia untuk Kreasi Kecantikan Alami.

Cek lebih lanjut mengenai Gizi Supercream disini
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

Terima kasih sudah mampir.
Sha,











Ps : Produk ini dikirimkan oleh PT. Gizi Indonesia untuk keperluan review, tapi segala opini murni apa adanya.
















You Might Also Like

4 komentar

  1. Hi! Salam kenal yaa ^_^
    Aku sering liat day cream gizi di minimarket tapi daycream di rumah masih ada huhuhu.. mana cucok buat yg oily skin, makin ngiler!! >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenaaaaal >.<

      yg tube ijo favoritku sekarang. night creamku laah dan aku repurchase!! hahaha, kalau ibuku sama adeku ga komen mukaku cerahan *dan bener2 cerahan pas ngaca* mungkin aku ga repurchase. cma yg tube kuning berspf lumayan langka sih. kalau yang ijo buat day cream agak2 kurang sreg karena non spf :(

      cobaaaa yuk wajib coba loh :P *tebar-tebar racun* aku udah racunin 3 orang temnku pake ini, yang 2 suksesss trus suka dan yang 1 mikir2 karena doi demennya yg mahal2 *tepok jidat*

      Hapus
  2. aah~makin banyak yg review skincare ini dan emang rata2 bagus smua review nya...
    jadi tergoda nih..apalagi murah*ikutan heboh...XD

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib iciipp :p

      yang murah itu g boleh kelewatan buat dicoba apalagi bagus hasilnya #ehh

      Hapus

Blog Stat