First Impression : ❣ Too Cool For School Marshmallow Puff ❣

21.55


Haaaaai... *sambil kedip kedip manjah* (>‿◠)

Daku lagi rajin bikin postingan nih hihihi...
Yakk.. kali ini pengen nge-share soal beauty tools nih, yah maklum nubi dibidang make-up jadi mohon dimaklumi kalo ada salah-salah nulisnya sampe ngerusak mitos dan fakta yang ada dibumi ini... *sungkem dulu*


Jeng-jeng... Jeeeeeng...
Buat yang doyan make up atau yang sehari-hari nyemilin bb cream dan segala jenis base make-up lainnya pasti kenal sama yang namanya Beauty blender doonk? *awas kalo bilang nggak kenal* #AsahClurit (¬‿¬)

Beauty blender ini kalau nggak salah *berarti bener yes* beauty tools dari brand western yang lumayan terkenal, Denger-denger dan baca-baca disekian banyak review-an katanya bajuss banget. Harganya? Bajus juga pastinya, saking bajusssnya aku nggak mampu beli #ditabok (─‿‿─). Jadilah aku beli versi murahnya dari Too Cool For School.

"Korean lagi jeung?"
"Iyess Jeung, sekalian beli skincare bulan kemaren jeung biar enyak diongkir hihihihi"

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Buat yang belom tau, fungsinya apa sih? 
Menurut beberapa sumber digoogle dan dimanapun, aku simpulkan. *Ehem...* Beauty Blender ini sejenis spons yang digunakan untuk mengaplikasikan make-up pada wajah agar mendapatkan hasil yang mulus dan puuueeerfeeect begituh.

Kebetulan aku nggak punya tools sama sekali *kecuali 1 blush brushku yang sudah usang*, sehari-hari cuma pakai tangan buat aplikasiin bbc atau base make-up. Mau beli brush lagi tapi kok susah cari yang murah dan bulunya berkualitas. belom lagi beda brush beda fungsi. Jadi nggak mungkin beli cuma 1 yang kualitas bagus dengan dana mefeeet.. yang benar sajaaaah! *tunggu dana aja dah baru beli brush mihihihi* (≖‿‿≖)

Lalu sampailah aku pada reviewan Beauty blender ini, yang bisa dipakai buat apply macem-macem produk ke muka. Misalnya apply concel bisa pake ujungnya, apply base bisa pake sebagian bawahnya bahkan bisa dipake apply blush cream jugaak.. cuman kagak bisa buat contouring/shading kayaknya *atau mungkin aku yang nggak tau*, yah gapapalah daku juga jarang pake make up lengkap contour atau shading segala.

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Klaimnya... 

Dari websitenya di Too Cool For School
Ternyata produknya ada 2 warna gengs.. Putih sama pink, aku pikir cuma satu warna loh hehehe.. soalnya pas beli itu cuma ditawarin 1 warna doank gambarnya dan itu yang pink.

Dan diklaimm...

  • Easy and Fun
  • Mudah digunakan dan memberikan hasil flawless. Benarkaaah? We'll see...

  • Colorfull
  • Warnanya cakeep pink dan putih *digambar doank*. Tapi menurutku pribadi warna aslinya pas dateng tuh jauh lebih sendu daripada digambar, kurang Neon lah... Nggak jrenglaaah... #digamparkarenabawel (¬‿¬)

  • Multi Puff
  • Terbuat dari material lembut NBR+SBR pas untuk apply BBC dan foundation. Nah begitu baca penjelasan ini aku jadi pengen kepo apa sih NBR+SBR itu. 
  • SBR+NBR adalah bahan sponge karet yang diklaim tahan minyak (untuk apply make up di kulit berminyak), kuat dan nggak gampang sobek atau hancur, dan mampu bertahan disuhu 90-120 derajat celcius. (Sumber : Google dari berbagai website yang kusimpulkan secara ringkas) 

Wooohooo.. kepo membuatku mendapat ilmu baru ٩(˘◡˘)۶ *tepok tangan buat diri sendiri*. Udah yee rewelnya.. lanjut kepenampakan barangnya.

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Penampakannya... 


Too Cool For School ini bisa dibilang middle-end brand nya korea lah dari segi harga yes.. Tapi kalau dari nama brandnya sendiri kok kayak buat remaja yah hahahaha.. (◑_◑) He eum.. aku juga mikirnya begitu. Dan brand ini emang dikenal punya packaging-packaging yang lucu-lucu, mirip2 etude sama peripera lahh...

Dari nama produknya sendiri aja udah nggegemesin, Marshmallow! Kalau inget kata ini jadi inget makanan yang kenyal-kenyal jelly itu yah. Mungkin loh *asas dugaan ngacoku* brand ini emang target pasarnya remaja dan young adult unyu-unyu macam daku c(◕︣◡◕᷅c) *edisi nggak sadar umur*


See... 
Packagingnya juara laaaah... Unyu dikasih wadah kecil buat jaga Puffnya tetep higienis gituh. Abis dipake langsung plung masuk lagi tutup rapet, Ditaruh di pouch make-up juga nggak bakalan kotor kesenggol sana sini puffnya. AMAN!!!
Ahh.. korean product kamu tau aja deh kesukaan gadis-gadis unyu macam diriku ini. *kibas poni*


Taraaaa.. Si marshmallow menampakan jati dirinya. #ehh
Maapkan lightingku yang kelewat teraaang, jadi warna aslinya malah enggak keliatan. Sebenernya warnanya cenderung kusam dan kelabu seperti masa depanku yang suram ini. ( ◡́.◡̀)\(^◡^ )


Ini dia pas digenggam, tolong jangan ketipu sama gambar-gambar sebelumnya yess.. Beauty blender yang 1 ini mungil bangeet... nggak terlalu makan tempatlah pokoknya. 


Sedikit kupencet lalu cekrekk...
Nah, ini sebenernya picnya mau nggak kupakai tapi warna asli Beauty blendernya mala kecapture dengan sempurna disini huehehehe... Buthek(?) beneran kan? Pinknya jatuhnya sendu banget pokoknya. (¬‿¬)


Bisa dilihat, teksturnya lembut banget kayak roti sponge, huhuhuhu... Lubang-lubang spongenya lumayan halus dan kecil-kecil. Anyway, aku baru inget pernah beli bb persis begini. Tapi produk lokalan yes, cuma ketinggalan dirumah kos. Ya begitulah pokoknya dan seingetku teksturnya yang ini jauh lebih halus dibanding yang lama itu.

Ya maklum, dulu belinya lokalan punya di toko kosmetik 11rebuan huahahaha... dan beberapa spons make-up bentuk segitiga-segitiga itu juga, teksturnya masih lebih halus inilah. Tapi kalo ditanya ini sama Beauty blender yang brand asliny gimana? Nggak tahuuuuu >.< cuma kalau dari dugaan yaaah, bagus yaaaang.. yang sonolah yang brand asli hahahaha..(¬‿¬)


Zoom teksturnya, sedikit ngeblur yess, itu begitulah... *hela napas*
Yang jelas menurutku pribadi lubang-lubangnya cukup softlaaah.. dan lembut banget rasanya ditangan, kenyal-kenyal gimana gituh... (`▿´) *mendadak laper*


Nah, yang ini bagian ujungnya yang aku cerita diawal tadi, bisa dipakai untuk apply concelaer dibagian bawah mata. Pas bangetlah bentuknya dan nyaman. Tekstur spongenya bisa dilihat dengan lebih jelaskan disini?


Daaaan... masa penjajakan pun dimulai, apakaha bagus hasilnya?
Eh.. aku ambil pic ini lumayan lama, kurang lebih 2-3 menitanlah. Karena pengen banget dapet warna sponge-nya yang pass nggak kecerahan kayak tadi, tapi bisa dilihat BB Creamku masih basah aja walaupun udah didiemin sekian menit.

Thats mean? Yaappp.... berarti produk ini nggak menyerap BB cream dengan cepat. Asik kan? Nggak perlu takut boros karena BB Cream atau Base Make-up mu keserap dalam spongenya dibandingkan kekulit wajah.


Dan.. ini setelah aku pake ngeblend BB creamnya. Bagian tengah yang agak tebel bekas BB cream itu tadi bekas gara-gara aku diemin pas ambil foto muehehehe. dan bagian sekitar-sekitarnya itu bekas nge-blend kemuka. See... nggak terlalu nyerap banyak BB cream kan?

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Kesimpulannya... 
So far, aku puaslaaah.. ini Beauty blender *setelah si 11ribuan* keduaku meskipun bukan yang aslinya, tapi ini jauh lebih baiklah dibanding yang 11ribuan dulu. Dan Packagingnya plus-plus bangetlaah, aman dan bikin nyaman buat dibawa-bawa karena pastinya higienis lah.

Harganya? Lumayaaaaaan banget nyelametin kantongku. Aku beli ini seharga 70-75Ribu, lupa tepatnya >.< karena udah lumayan lama juga make dan foto-fotonya cuman baru sempet ngerepiew...

Sekian dan feel free to write your comment yah. Kalo-kalo aku ada kesalahan nulis review mengenai tools ini *sungkem lagi*

Terima kasih sudah mampir, (ɔ˘ ³(ˆ‿ˆc)
Sha,

You Might Also Like

2 komentar

  1. packagingnya lucu abis deh! pinknya bright ya kalau liat di foto XD takutnya ntar kayak beauty blender gitu, luntur pas dicuci (?) yang ini gitu juga gak sih?

    aku sih sekarang pakainya real techniques sponge, nyaman aja karena ada yang potongannya lurus, entah kenapa lebih suka yang modelnya gitu deh .___.

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan sponge nya berjamuuuuuurrrrr T^T
      hai merry lama nggak chit chat lagi ehehehehe >.<

      btw aku lagi mulai mau nabung face brush nih. kutinggalkan sponge beginian susaaaaah nyimpennya

      Hapus

Blog Stat